Sabtu, 12 Mei 2012

8 edit foto online

1. Situs Edit Foto Online Pizap (http://www.pizap.com/
Pada Situs ini kita diberikan banyak Pilihan frame yang disediakan.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah seperti di bawah ini contohnya.
 
2. Situs Edit Foto Online Picnik (http://www.picnik.com/).
di Picnik menyediakan dua versi yaitu yang gratisan dan yang premium untuk Premiumnya bayar ($24.95/ tahun), Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up. Pokoknya di Picnik untuk premiumnya di jamin puas deh tapi kita kan cari yang gretongan jadi nikmatin aja yang freenya gpp kan.

3. Situs Edit Photo Online Festisite (http://www.festisite.com)
Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. bagi yang pecinta Dollar monggo mata uangnya di ganti ama wajah temen-temen.
 
4. Situs Edit Online Editor photo (editor.pho.to)
sesuai dengan namanya disitus ini sobat bisa ngedit secara online dan kemampuan editnya cukup bagus dengan fitur tambahan seperti halnya photoshop(menyerupai)
  
5. Situs Edit Online LunaPic (lunapic.com)
di lunapic kita bisa membuat gambar yang seolah-olah bergerak dengan dimensi yang berbeda sesuai dengan keinginan kita dan tentu saja ini gratis
 
6. Situs Edit Foto Online Phixr (phixr.com)
disitus ini sobat bisa mengambil berbagai foto yang ada di akun facebook, flick,  myspace, photobucket, smugg, webshots, dan lalu sobat edit disana

7. Situs Edit Photo Online Photofunia (www.photofunia.com/)
Temen-temen pasti dah pada liat kan Foto di FB yang kita berada di papan reklame di gedung dan di Frame-frame lainnya ntu Foto ternyata di Edit paling banyak di Situs ini karena kelengkapan fitur yang mempermudah User ngedit suka-suka gitu deh.
 
8. Situs Edit Photo Online Pixenate (pixenate.com)
situs ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect keren dah nih situs di cobain deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar